home | contact me | chat |
=========================================

TEMAN TAPI BUKAN TEMAN



Kau bermanis muka saat bertemu
Kau bermanis kata saat menyapaku
Hingga tak ada keraguanku atasmu
Bahwa kau adalah teman sejatiku


Tapi ternyata dibalik punggungku
Kau tebar fitnah atas namaku
Kau cabik-cabik kehormatanku

Kau semburkan bangkai dari mulutmu
Kau muntahkan belatung-belatung dari perutmu
Hingga membuatku mual
Melihat bibir, lidah, dan mulutmu yang mulai membusuk
Bergerak-gerak seirama gerakan cacing dan belatung itu


Kau bilang aku teman...
Padahal bukan teman..
Huh..!!


Salam Istimewa!



judul :  TEMAN TAPI BUKAN TEMAN
karya : UMAR PUJA KESUMA
lahir : 15 Desember 2009, 20.00 WIB



71 komentar:


dadang firdaos said...

wuih... kho bisa...
jika semua itu terjadi
alangkah jelas klo itu semua
adalah dirinya yang nyata

seperti itulah gambarannya...
(bukan manusia biasa)

zujoe said...

wehh wehh wehhhh... suka ngegosipin ya bang??? hahaha...

h-run said...

teman bukan teman

arkum said...

Wah, amit2 punya temen kayak gitu ms umar.Tp gambarnya kok cacing ms,..hehehehe...

arief maulana said...

bunuh mas... bunuh... hahahaha...

Biasa mas. Orang belum sadar ya gitu itu. padahal kita juga ngga pernah jahatin dia, slalu ada aja yang diiriin.

h-run said...

kasian.. yang sabar ya gan. ckck

Umar Puja Kesuma said...

@ Dadang
Begitulah kenyataannya Mas. Menyedihkan.

@ Zujoe
he'eh....bukan aku tapi dia..

@ harun
yups..

@ arkum
amit2 kuadrat mas. Emang di mulutnya banyak cacing bau...makanya dikasih gambar cacing aja.

@ arief maulana
Wih...serem banget mas, yo gak sampai begitu lah Mas. Tapi emang njengkelin orang kayak gitu.

@ h-run
oce kang, thanks a lot , yooo...

Ardy Pratama said...

wah, kyaknya lagi ksel banget nih... hehehe

andry sianipar said...

Salam Super,,,
Saya sangat tertarik dengan Blog ini,,, sangat inspiratif...
semoga saya bisa terus mengikutinya,,,
langsung saya bookmark.
sukses untuk anda...

Vidzas R_dien said...

Wessssss
Bisa jadi penulis bukku best seller nih Mas!!!

Salam kenal

Vidzas Erdien
http://sundagasik.blogspot.com/

karuhun said...

keren

Peluang Bisnis | Ricky said...

Puisi yang bagu mas umar :)

sipil said...

puisinya keren gan

mas kadi said...

maksudnya apa bingung aku hahahahaha

Kang Romlysaid...

WAH ..lebih bahgai jika teman suka maupun duka...
ikutan linknya ya mas....
aq tautkan ni....umpan balik ya...maksih

Kang Romlysaid...

ni,..link blog ku mas...mampir ya...
http://www.go-nrc.co.cc

Joko Susilo said...

Mas, update lagi yuk blognya. Salam ACTION!

Andrey_Kusanagi said...

thx sob atas infonya,,,,
mampir ya ke rumah sy di Panduan Blogspot

agen xamthone plus batam said...

salam sejahtera

obat alami kanker payudara said...

waaahhhh sabar kawan sabar, istigfar :D

obat alami darah tinggi said...

salam kenal ..good post

agen xamthone plus surabaya said...

salam kenal gan ..

Jelly Gamat said...

seram banget ya kalo banyak seperti itu .. hi hi hi

xamthone plus said...

salam kenal gan..

kulit manggis said...

gan, ane sudah beberapa kli kunjungi blog ini, tp ko belum update jg yah :(

Trica Jus said...

merinding dah ane melihatnya,, seram banget hiii

xamthone plus said...

ok sip ..good post nya gan ..

obat herbal paru-paru said...

sangat menarik tuh ga ..

tricajus herbal said...

:)bagus gan..

trica jus herbal said...

jd teman itu memang harus saling bisa menutupi kekurangan masing" kepada orang lain...

obat kanker paru-paru said...

salam kenal ..

tricajus said...

tema post nya membingungkan ,,apa ane yang oot yah ..salam kenal :D

cara pemesanan trica jus said...

ane sudah beberapa kali komentar2 di blog ini, tp ko yang punyanya kaga ada komen balik ya ?
jadi ga enak nih, he . :D
pokonya ane tunggu kunjungan baliknya ya :)

cara pesan trica jus said...

nice post gan.. :)

obat herbal kanker prostat said...

ok sip gan ..good post nya..

cara mengobati said...

waww puisi yang sangat menusukk katakatanya .. kereen

cara menjadi agen xamthone plus said...

salam kenal ..

obat kanker kelenjar getah bening alami said...

mantap dah gan infonya, manfaat banget, salam kenal ya, :D

agen xamthone plus bandung said...

salam kenal ..

obat alami kanker serviks said...

mantap dahhhh,, salam kenal yuah saya tunggu kunjungan baliknya dah, ,,

Trica Jus said...

mantap cuy, salam kenal yah, ku tunggu dah kunjungan baliknya :D

Obat Stroke Herbal said...

salam kenal gan, sukses selalu yah, ku tunggu dah kunjungan baliknya :D

jus kulit manggis said...

salam kenal ..

jus kulit manggis said...

berbagai Kata Kata Mutiara Mario Teguh gan
Orang-orang yang berhenti belajar akan menjadi pemilik masa lalu. Orang-orang yang masih terus belajar, akan menjadi pemilik masa depan.

semoga bermanfaat dan di terima yah :D

TricaJus said...

berbagi
Kata Kata Mutiara Mario Teguh gan
Tinggalkanlah kesenangan yang menghalangi pencapaian kecemerlangan hidup yang diidamkan. Dan berhati-hatilah, karena beberapa kesenangan adalah cara gembira menuju kegagalan.

semoga dapat di terima dan bermanfaat dah :D

pengobatan penyakit migren said...

Can you do a little how to or a what you need to do those cute little hats? My girls would love them for dress up, and they look like so much fun. If my hubby wouldn't make fun of me I would wear one!

obat asam lambung herbal said...

berbagi Kata Kata Motivasi
Senyumlah, tinggalkan sedihmu. Bahagialah, lupakan takutmu. Sakit yg kamu rasa, tak setara dengan bahagia yg akan kamu dapat.
Air mata tak selalu menunjukkan kesedihan, terkadang karena kita tertawa bahagia bersama sahabat terbaik kita.
semoga bermanfaat dan dapat di terima :D. ku tunggu kunjungan baliknya gan :D

obat kista herbal said...

hmmm semua akan indah pada waktunyaa,.,,.,

Jus Kulit Manggis said...

berbagi Kata Kata Motivasi
Hal mudah akan terasa sulit jika yg pertama diipikirkan adalah kata SULIT. Yakinlah bahwa kita memiliki kemampuan dan kekuatan.
semoga bermanfaat salam kenal dan sukses selalu, ku tunggu kunjungan baliknya ya :D

Obat Asam Urat said...

puisi sindiran yang sangat mantep...
hehe

Obat Asam Urat said...

puisi yang sangat bagus

tricajus said...

berbagi kata kata motivasi gan
Apa yang anda lakukan hari ini, merupakan kunci kebaikan ataupun juga kehancuran hari esok anda. Lakukanlah yang terbaik untuk hari ini.
salam kenal sukses selalu dan ku tunggu kunjungan baliknya :D

cara menjuadi agen trica jus said...

ayo ngblog lagi!

obat darah tinggi alami said...

oke gan

Obat asam urat said...

puisi yang sangat bagus ,,,,,,,,

Pengobatan herbal kanker payudara said...

mantap nie gan puisi nya ,,,,,,,,

obat migrain said...

hancurkan pamans........

Obat Penyakit Rematik said...

kunjungan,

salam kenal semoga sukses selalu.

cara meyembuhkan glaukoma said...

a very beautiful poetry, I want to be able to make a poem like you

obat wasir herbal said...

puisinya sih bagus, tapi aduh.. fotonya gmna gtu.

obat kanker herbal said...

Berbagi Kata Kata Motivasi
Jangan Pernah Menghitung Kerugian Karena Akan Membuat Kita Malas Untuk Membangun Kembali Usaha Yang Rugi Tersebut. Kerugian Cukup Sebagai Bahan Instropeksi Diri Agar Kita Tidak Jatuh Pada Lubang Yang Sama.moga bermanfaat salam kenal.

Max Manroe said...

Puisi nya bikin ngeri heheheh....

Jika dalam melakukan segala sesuatu anda sungguh-sungguh memegang prinsip dengan sepenuh hati, niscaya anda dapat mengerjakan hal-hal yang luar biasa - Norman Vincent Peale

saifudin abu izzudin said...

nice day :)
hargailah hari kemaren,
mimpikanlah hari esok,
tetapi hiduplah untuk hari ini.
bagi-bagi motivasinya yaah...

http://www.nolimitadventure.com/

jus manggis murah said...

suskes mas baut blognya

cara mengobati said...

nice info gan

obat tradisional darah tinggi said...

hihi

investasi said...

seperti politikus ada maunya

bisnis said...

karangan sendiri mas puisinya ?

lowongan kerja said...

begitulah manusia ..

Ahmad Wahyudin said...


segera miliki rumah tahan gempa desain klasik, menarik dgn suasana pedesaan yang eksotik. tersedia berbagai macam model
rumah jawa seperti
rumah joglo
rumah limasan
rumah kampung. kami juga menjual
gebyok kayu jati lawas

Nyoman Somiarta said...

Puisi yang sangat bagus.

bagi yang berminat belajar komputer administrasi bisnis bisa dilihat di situs berikut ini Kursus Administrasi Bisnis di Denpasar

Post a Comment

komentar anda adalah cermin pribadi anda sendiri

Blog Widget by LinkWithin